Senin, 12 April 2010

puisi untuk tulisan bahasa indonesia II

HARAPKU

Ku akan jera dalamnya hati
menoleh sedikit kenangan itu
tapi tak layak lagi tuk dapat kuukir ulang semua itu.
Hanya akan ada membekas di tempat
dan ku tak akan singgah pergi dari ini semua.
Ingin merebak rasa mencuat tak lagi dibendung lara.
Aku semakin menipis didera jiwa yang hampa
dan kuakui ku tak sanggup mengingat semua yang tersirat
dan melintas dipelupuk angan khayalku.
Aku dilanda.
Kemanakah harusnya jalan pengabdian ini?
Tuhan, sematkan aku lenyap dari dera ini.
Berikan aku jalan yang semestinya harus aku lalui
tanpa pengharapan semu..
sulitku mengartikan ini menjelaskan ini dari batinku.
Ku tergopoh jatuh dalam angan
dan terpaut akan imajinasi yang tak mati dalam fikirku.
Nyatakanlah yang benar untuk harus kulalui dengan kemenangan hati.
Aku ingin keinginanku tergapai laksana kulihat bintang.
Cintaku mati, aku tak ingin.
Aku ingin berlalu.
Aku ingin pergi atas kenangan yang melintas ini.
Indah tapi menyakitkanku.
Harapku, khayalku tak terlampau batas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar