Senin, 26 April 2010

Tips (untuk tulisan Bahasa Indonesia) V

Tips memilih dan memakai parfum
Wewangian, terutama dalam bentuk parfum, sangatlah erat hubungannya dengan kehidupan perempuan. Tubuh yang harum memang dapat menambah rasa percaya diri. Untuk anda semua saya menyajikan cara-cara mudah memilih serta menggunakan parfum
1. Pilih sesuai kepribadian dan kesukaan. Beberapa jenis parfum mewakili sifat misterius, sisi gelap dan mendalam seorang manusia (vanilla, sandalwood, dan patchouli). Jenis lain melambangkan sifat ringan, supel, romantic, dan santai (citrus, mawar, melati, lili).
2. Saat hendak memilih dan membeli parfum, jangan menggunakan wewangian apapun. Ini akan membantu meningkatkan daya penciuman anda. Anda jadi bias membedakan wangi parfum yang satu dari yang lain.
3. Setelah menemukan jenis parfum yang anda sukai, survey harganya. Pergilah ke took atau mall lain untuk mendapatkan harga termurah. Tidak semua took memberlakukan harga yang sama. Belilah parfum yang masih terbungkus sempurna dalam kemasannya.
4. Gunakanlah parfum setelah mandi dan tubuh benar-benar kering. Pada saat itu, pori-pori kulit akan terbuka dan mampu menyerap parfum dengan lebih baik.
5. Sesuaikan parfum dengan kegiatan yang anda lakukan. Hindari pemakaian parfum yang terlalu wangi di rumah sakit atau tempat kerja, kecuali bila pekerjaan anda memang menuntut seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar